Follow Us

AppStore Quickview Mempermudah Penelusuran Aplikasi dan Media

Sayz Lim - Selasa, 19 Maret 2013 | 15:02
AppStore Quickview Mempermudah Penelusuran Aplikasi dan Media

Pelanggan tidak suka sesuatu yang lelet. Tapi itu salah satu kendala ketika ingin berbelanja di Mac App Store. Kadang-kadang Mac App Store membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menampilkan sebuah aplikasi. Tanpa dukungan tab, saya harus menunggu ia selesai loading sebelum melihat aplikasi lainnya.

Saya mempunyai solusi sendiri dalam menghadapi masalah di atas. Salah satunya adalah menggunakan fitur I’m Lucky milik Google. Tapi itu sebatas melihat aplikasi yang sudah saya ketahui namanya. Seandainya saya ingin mencuci mata di Mac App Store atau iTunes Store, maka solusi di atas bukan lagi sebuah solusi.

Beberapa waktu lalu saya menemukan sebuah aplikasi bernama App… Store Quickview yang dapat menampilkan deskripsi aplikasi cukup dengan meletakkan kursor mouse di atas lambang aplikasi, film, ataupun musik. Informasi aplikasi akan ditampilkan dalam jendela terpisah sehingga tidak menganggu pengalamanmu dalam melihat aplikasi lain. Dengan demikian, saya tidak perlu menunggu Mac App Store loading terus menerus.

Berhubung ukuran halaman di App Store selalu tetap, maka App… Store Quickview lebih cocok digunakan pada Mac berlayar besar, di mana Mac App Store dan App… Store Quickview bisa dilihat secara berdampingan. Saya justru mengalami kesulitan pada saat menggunakan pada MacBook berlayar 13˝ karena harus berpindah-pindah antar aplikasi.

Website | Download | Harga: Trial / $9.99


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest