Follow Us

Komponen Yang Diduga Milik iPhone 5S Telah Diketemukan

Hendra Saputra - Senin, 25 Maret 2013 | 13:40
Komponen Yang Diduga Milik iPhone 5S Telah Diketemukan

Berdasarkan berita dari Nowhereelse.fr (via MacRumors), bocoran komponen yang diduga milik iPhone 5S telah ditemukan. Komponen ini sendiri dipublikasikan pertama kali oleh situs Jepang, Moumantai, dan terdiri home button + flexibel dan vibrator + flexible.

Pada komponen pertama, home button iPhone 5S dengan iPhone 5 terlihat sangat mirip. Satu-satunya perbedaan yang terlihat hanya terletak pada ukuran flexible home button iPhone 5S yang lebih panjang saja.

MacRumors sendiri menyatakan jika Apple menggunakan home button yang seperti ini, rasanya tidak mungkin fitur fingerprint sensor akan hadir di iPhone 5S.

Selain itu, komponen kedua, MacRumors percaya kalau itu tidak terdiri dari vibrator semata, melainkan juga volume button dan mute switch. Mereka juga mengatakan kalau layout kabel yang ada terlihat lebih compact dari yang dimiliki iPhone 5.

Sebelumnya, analis Katy Huberty pernah berujar bahwa Apple akan menyematkan ‘fitur pembunuh’ ke dalam iPhone 5S. Meski hingga kini publik masih belum memiliki gambaran – selain fingerprint sensor dan lainnya – mengenai fitur tersebut, namun Huberty juga percaya jika Apple akan kembali berinovasi.

[source site_name = “Nowhereelse.fr|via MacRumors” site_url = “http://www.nowhereelse.fr/iphone-5s-piece-detachees-81125/bouton-home-iphone-5s/|http://www.macrumors.com/2013/03/22/alleged-iphone-5s-home-button-vibrator-and-volumemute-flex-cable-parts-surface/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest