Follow Us

MakeMac dan 100.000 Follower Twitter

Sayz Lim - Senin, 25 Maret 2013 | 15:26
MakeMac dan 100.000 Follower Twitter

Dua hari lalu MakeMac baru mencapai 100.000 followers di Twitter. Bukan sebuah angka yang besar, tetapi itu menandakan bahwa pengguna produk Apple menjadi semakin banyak dibandingkan dua tahun lalu, di mana Twitter MakeMac tidak melebihi 5.000 follower.

Kami sudah menerima berbagai pertanyaan dan permintaan dari follower MakeMac di Twitter. Mulai dari yang sederhana sampai yang rumit sekali. Seolah-olah admin MakeMac bisa menebak solusi masalah dari pertanyaan yang ambigu. Tenang saja. Semua pertanyaan selalu dibaca dan dicatat. Bahkan permintaan juga sudah disimpan dalan catatan.

Dari sekian banyak permintaan, yang paling sering terdengar adalah membuat MM Reader mendukung iPad dan mempermudah proses meninggalkan komentar. Kami menyadari pentingnya hal tersebut dan sedang berusaha menemukan solusi yang paling baik buat sistem komentar. Sedangkan untuk MM Reader buat iPad sepertinya belum bisa hadir dalam waktu dekat.

Penambahan Rating Artikel

Pembaca MakeMac yang teliti seharusnya memperhatikan sebuah pilihan baru di bagian akhir artikel. Mirip dengan aplikasi yang terdapat di App Store, sekarang kamu juga bisa memberi nilai terhadap artikel yang sudah dibaca.

Alasan utama di balik penambahan rating adalah mempermudah pembaca menentukan artikel mana yang pantas berada di halaman depan MakeMac. Coba perhatikan kolom sidebar sejenak. Kolom baru bernama Topik Hangat yang menampilkan semua berita dengan rating tertinggi selama satu minggu terakhir. Jadi kamu sebagai pembaca dapat mempengaruhi berita-berita yang tampil di halaman depan.

Tambahan lainnya adalah kolom Komentar Terbaru untuk melihat diskusi dari pembaca. Dengan tambahan ini, kami berharap pembaca yang berpengalaman juga bisa membantu menjawab pertanyaan dari pembaca di kolom komentar.

Dua bagian baru yaitu Artikel Populer dan How-Tos Populer, seperti namanya, menampilkan artikel-artikel dari masing-masing kategori dengan rating tertinggi. Pada saat ini belum ada artikel karena masih membutuhkan voting dari setiap pembaca. Jadi coba buka kategori Articles dan How-Tos dan vote artikel yang menurutmu berguna.

Pilihan Follower

Kami berterima kasih kepada pembaca yang masih terus follow MakeMac meskipun kadang-kadang tweet kami memenuhi timeline. Dengan penambahan rating artikel ini, kami berharap pembaca turut aktif menentukan jenis artikel yang cocok ditampilkan di MakeMac.

Mempunyai saran buat MakeMac? Silakan tinggalkan di kolom komentar.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sayz Lim

Latest