Follow Us

Inilah Versi Manga Dari Kisah Hidup Steve Jobs

Hendra Saputra - Selasa, 26 Maret 2013 | 12:44
Inilah Versi Manga Dari Kisah Hidup Steve Jobs

Sebelumnya pernah diberitakan kalau kisah hidup Steve Jobs yang ditulis oleh Walter Isaacson akan dibuat versi manganya oleh salah satu komikus Jepang, Mari Yamazaki.

Hari ini, berdasarkan berita yang kami sadur dari blog CrunchyRoll (via AppleInsider), 14 halaman pertama dari manga tersebut telah beredar di bulanan manga berjudul Kiss, dan bisa kamu lihat kilasnya di Yahoo Japan (berbahasa Jepang tentunya).

Bulanan manga edisi April itu sendiri rencananya akan hadir tanggal 25 Maret (waktu Jepang).

Berikut kutipannya:

Manga Taishō and Tezuka Osamu Cultural Prize winning manga author Mari Yamazaki, whose time travel public bath manga Thermae Romae was adapted into a live action movie and anime, is launching her manga biography of Apple co-founder Steve Jobs in the April issue of Josei anthology Kiss, on sale March 25th. With that hitting stands this week, Yahoo Japan has posted a preview of the first chapter.

Mari Yamazaki sendiri seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, dipilih untuk menjadi komikus manga ‘Steve Jobs’ berkat kepiawaiannya dalam melukis gambar dengan hasil yang sangat realistis dan juga menawan.

Okay, buat kamu yang bisa berbahasa Jepang tentu saja bisa menikmati komik tersebut tanpa menghadapi kendala berarti tapi buat kamu yang tidak fasih berbahasa Jepang, hmm… mungkin bisa bertanya sama yang bisa bahasa Jepang.

[source site_name = “CrunchyRoll|via AppleInsider” site_url = “http://www.crunchyroll.com/anime-news/2013/03/24-1/first-chapter-of-steve-jobs-manga-previewed-online|http://appleinsider.com/articles/13/03/25/briefly-first-chapter-of-jobs-biographic-manga-goes-on-sale-in-japan”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest