Follow Us

Apple Merilis ‘Why You’ll Love iPad’, Halaman Promosi Baru iPad

Hendra Saputra - Senin, 01 April 2013 | 12:28
Apple Merilis ‘Why You’ll Love iPad’, Halaman Promosi Baru iPad

Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan halaman baru buat iPhonenya, kini giliran lini iPad yang memiliki halaman baru di situs Apple.

Seperti berita yang kami kutip dari MacGasm, Apple telah merilis campaign baru buat iPad bertajuk ‘Why you’ll love iPad’, yang bisa kamu lihat di tautan ini.

Dalam campaign tersebut, Apple kembali menghadirkan survey dari J.D Power, serta menyertakan beragam kelebihan iPad yang lainnya seperti ekosistem iPad yang masif, desain yang cantik, daya tahan baterai, penggunaan iOS 6, iCloud dan lain-lain.

People love using iPad. We know because they’ve said so. In a study by J.D. Power and Associates, Apple ranked “Highest in Customer Satisfaction Among Tablets.”1 The American Customer Satisfaction Index also ranked Apple first in the category of personal computers, which includes tablets.2 And because people love iPad so much, they’re doing more with it — a lot more. Here are just a few examples.

Ketika pertama kali menghadirkan campaign ini, banyak perhatian yang langsung tertuju kepada Apple. Pasalnya, saat itu mereka merilis campaign ini bersamaan dengan rilis Galaxy S4 dari Samsung sehingga, banyak pihak mengira-ngira kalau ini adalah tindakan putus asa Apple semata.

Tapi mengingat campaign kali ini yang dilakukan tidak bersamaan dengan peluncuran produk pesaing sejenis, sepertinya memang Apple tidak sedang putus asa.

Ada kemungkinan kalau di waktu mendatang, Apple juga akan merilis campaign serupa buat lini produknya yang lain.

[source site_name = “via MacGasm” site_url = “http://www.macgasm.net/2013/03/29/apple-tells-us-why-well-love-ipad/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest