Follow Us

LittleIpsum, Aplikasi Pintar untuk Generate Lorem Ipsum

Kuswanto - Kamis, 04 April 2013 | 09:51
LittleIpsum, Aplikasi Pintar untuk Generate Lorem Ipsum

Ketika membuat suatu desain, pastilah mengandung blok-blok teks yang harus diisi. Para desainer atau front end developer pasti sudah gak asing lagi dengan kalimat “Lorem ipsum dolor sit amet…” yang sering dipakai untuk mengisi blok teks.

Masing-masing orang mempunyai cara dan aplikasi yang berbeda-beda dalam membuat Lorem Ipsum.

Pilihan saya jatuh kepada LittleIpsum, aplikasi kecil yang mempunyai satu fungsi, yaitu untuk generate teks Lorem Ipsum secara acak dengan sangat mudah can cepat.

LittleIpsum merupakan aplikasi Menu Bar untuk OS X yang berukuran kecil yang bisa didapatkan di App Store. Dengan LittleIpsum kamu bisa memilih teks Ipsum dalam kumpulan kata-kata, baris atau paragraf dengan memilih blok di jendela kecilnya. Setelah dipilih, teks Lorem Ipsum akan tersalin ke clipboard, siap dipakai untuk dipindahkan ke aplikasi desain seperti Adobe Photoshop, Illustrator atau Sketch.

Bagi front end developer, LittleIpsum mendukung tag HTML. Untuk menyalin teks Lorem Ipsum dalam format HTML, gunakan secondary click.

Teks Lorem Ipsum yang dihasilkan oleh LittleIspum merupakan teks acak. Kamu tidak akan mendapatkan teks Ipsum yang sama. Desainmu tidak akan mempunyai blok teks Ipsum yang monoton.

Download LittleIpsum · Harga: 15000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest