Follow Us

Konsep iPhone Murah Ini Akan Membuatmu Tidak Mau Tidur (Transparan!)

Hendra Saputra - Kamis, 04 April 2013 | 14:16
Konsep iPhone Murah Ini Akan Membuatmu Tidak Mau Tidur (Transparan!)

Rasanya kami sudah cukup banyak membagikan konsep mengenai iPhone murah dan juga iPhone-iPhone lainnya yang berlayar besar. Tapi kali ini, kami menemukan sebuah konsep yang lebih cantik dari konsep yang ada terdahulu.

Dan jika sebelumnya kami mengatakan kalau konsep Martin Hajek akan membuatmu tidak bisa tidur, maka buat konsep yang satu ini, kami ingin mengatakan bahwa setelah melihat konsep ini, kamu tidak akan mau tidur.

Konsep iPhone murah ini dibuat oleh Nickolay Lamm dari MyVouchersCode dan mengusung tema tahun 90an. Ya, tampak depannya memang terlihat agak mirip dengan konsep-konsep terdahulu namun, jika kamu longok bagian belakangnya, kamu akan menemukan kalau backcase iPhone ini transparan.

Benar-benar mengingatkan saya akan lini iMac G3 yang dirilis Steve Jobs tahun 1997 silam, terlebih lagi hadirnya bondy blue sebagai salah satu warna pilihan.

Okay, berikut ini konsepnya:

Kamu bisa melihat foto-foto lainnya di AppAdvice, dengan mengakses tautan ini.

[source site_name = “AppAdvice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2013/04/flashback-to-the-90s-with-this-budget-iphone-concept”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest