Follow Us

Konsep iOS 7 Dengan Alur Akses Yang Lebih Singkat dan Mudah

Hendra Saputra - Senin, 08 April 2013 | 12:46
Konsep iOS 7 Dengan Alur Akses Yang Lebih Singkat dan Mudah

Seorang desainer bernama F. Bianco, mempublikasikan sejumlah foto dan juga video dari konsep iOS 7. Dalam konsepnya ini, Bianco menawarkan beragam kemudahan dalam menggunakan iOS, dengan mempersingkat alur akses bermacam hal di dalamnya.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat video berikut:

Seperti yang sudah kamu lihat, sang desainer maju dengan konsep Lock Screen yang baru, Quick Reply, Widget, Mission Control dan beragam tweak menarik lainnya.

Namun meski ‘menarik’, saya merasa kalau konsep ini hanya bisa diterapkan buat perangkat terbaru Apple saja. Bagaimana tidak? Hal ini tentu saja akan membutuhkan performa yang terbaik agar bisa berjalan dengan mulus dan seperti yang kita tahu, performa terbaik – tentunya dengan dukungan hardware yang mumpunin – hanya dimiliki oleh perangkat-perangkat teranyar Apple. Saya rasa jika konsep seperti ini dianut oleh Jony Ive, iOS 7 mungkin tidak akan bisa diterapkan buat iPhone 3Gs dan iPhone 4 lagi.

Tapi itu pandangan saya, bagaimana dengan kamu? Apakah konsep ini akan membantu user atau malah menimbulkan masalah baru?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest