Follow Us

Layanan Musik Twitter Semakin Mendekati Kenyataan

Hendra Saputra - Jumat, 12 April 2013 | 14:13
Layanan Musik Twitter Semakin Mendekati Kenyataan

Indikasi kehadiran Twitter Music mendekati kenyataan. Setidaknya, ada 2 faktor yang mendukung indikasi ini yakni konfirmasi akuisisi We Are Hunted oleh Twitter dan pemberitaan sumber AllThingsD terkait tanggal rilis Twitter Music.

Lewat pemberitaan di situsnya, We Are Hunted menginformasikan bahwa mereka telah bergabung dengan Twitter buat mengerjakan sebuah project baru. Namun ketika ditanya lebih rinci mengenai apa yang sedang mereka kerjakan, We Are Hunted menolak untuk berkomentar.

Berikut pengungkapan di situs resmi mereka:

“We will continue to create services that will delight you, as part of the Twitter team. There’s no question that Twitter and music go well together. Artists turn to Twitter first to connect with fans, and people share and discover new songs and albums every day. We can’t wait to share what we’ve been working on at Twitter.”

Twitter sendiri juga mengkonfirmasi hal ini dan mengumumkannya lewat sebuah kicauan.

Akuisisi ini semakin meningkatkan indikasi bahwa Twitter tengah bersiap dengan layanan musik baru mereka.

Kemudian, seorang sumber yang mengetahui hal terkait Twitter Music ini mengungkapkan kepada AllThingsD bahwa layanan tersebut akan rilis weekend ini (mungkin hari Jumat) di Coachella.

Benefit yang akan diterima user dengan layanan ini sendiri adalah kemampuan buat mendengarkan musik langsung dari app (yang dibagi via iTunes atau Soundcloud) dan juga menonton video langsung buat video-video rilisan Vevo.

Okay, apabila layanan tersebut benar rilis pada Jumat ini, mungkin kita akan mengetahui beritanya besok, hari Sabtu.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest