Follow Us

Pulse Dibeli LinkedIn Seharga 90 Juta Dollar

Hendra Saputra - Jumat, 12 April 2013 | 16:42
Pulse Dibeli LinkedIn Seharga 90 Juta Dollar

Pulse, aplikasi serta layanan newsreader favorit saya telah diakuisisi oleh LinkedIn. Berdasarkan berita yang kami kutip dari TechCrunch, LinkedIn membeli Pulse seharga 90 juta dollar dengan sistem pembayaran 90% cash dan 10% sisanya berbentuk saham.

Adapun tujuan di balik akuisisi ini keinginan LinkedIn untuk menghadirkan platform distribusi sekaligus konsumsi konten bisnis buat para penggunanya.

Berikut ini penuturan Deep Nishar, SVP Product and User Experience LinkedIn:

“We are thrilled to be able to add Pulse’s considerable talent, technology, and products to our growing ecosystem of content offerings, and we believe that they will help us accelerate our ability to deliver to our members the insights they need to be better at what they do, on any device,”

Alih-alih seperti We Are Hunted yang menutup layanannya pasca dibeli Twitter, Pulse menjanjikan bahwa pengguna setia masih bisa memanfaatkan layanan seperti biasa.

Akuisisi ini memperpajang daftar nama aplikasi berkategori newsreader yang diakuisisi pihak lainnya. Sebelumnya, Zite lebih dulu diakuisisi oleh CNN dan kemudian Summly, diakuisisi oleh Yahoo!. Kini, giliran Pulse.

Lalu siapa yang mau mengakuisisi Flipboard ya?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest