Follow Us

Sekarang, Lagu-Lagu Radio GTA 3 dan Vice City Sudah Tersedia di iTunes

Hendra Saputra - Senin, 15 April 2013 | 16:18
Sekarang, Lagu-Lagu Radio GTA 3 dan Vice City Sudah Tersedia di iTunes

Para pecinta Grand Theft Auto pasti memiliki kenangan tersendiri ketika mendengarkan soundtrack radio di game tersebut. Okay, tidak perlu jauh-jauh, di GTA: Vice City, ada sebuah lagu di radio game tersebut yang mengingatkan saya terhadap sebuah iklan pengharum badan di TV dulu.

GTA 3 dan Vice City sendiri kini sudah bisa kita nikmati di perangkat iOS kita tapi, kita tidak bisa membuka game tersebut untuk terus mendengarkan radionya bukan? Nah, berangkat dari kejadian tersebut, Rockstar, sang pengembang, telah menghadirkan track-track radio GTA untuk kamu unduh di iTunes (dan Spotify).

Tautan ini akan mengarahkanmu ke album Grand Theft Auto: Vice City. Dalam album ini contohnya, kamu bisa mengunduh lagu-lagu klasik seperti Billie Jean dari Michael Jackson, Run to You oleh Bryan Adams, Running With The Night oleh Lionel Richie dan banyak lainnya.

Okay, siap buat bernostalgia lewat lagu-lagu ini di perangkat iOS kamu?

[source site_name = “Joystiq” site_url = “http://www.joystiq.com/2013/04/12/rockstar-drops-grand-theft-auto-playlists-on-spotify-itunes/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest