Follow Us

Game Ini Adalah Game Yang Paling Pertama di iPhone

Hendra Saputra - Senin, 15 April 2013 | 18:02
Game Ini Adalah Game Yang Paling Pertama di iPhone

Apabila kamu pernah berpikir “kira-kira game apa ya yang pertama kali muncul di iPhone?” nah, jawabannya bisa kamu lihat di GameSaku.

Game tersebut berjudul iWhack Steve Ballmer. Ahh, saya salah… Judulnya adalah iWhack.

Tapi sebenarnya tidak salah juga kalau saya menyebut iWhack Steve Ballmer pasalnya, game dengan sistem permainan mirip Whack a Mole ini memasang wajah Steve Ballmer (CEO Microsoft) sebagai sasaran pukulnya.

Berikut kutipannya:

Setelah melakukan riset singkat maka akhirnya saya mendapatkan game pertama yang dirancang khusus untuk iPhone. Game ini diberi nama iWhack dan gameplaynya sangat mirip dengan whack a mole, tapi bedanya bukan tikus yang akan muncul dari lubang untuk kamu pukul melainkan muka Steve Balmer yang tak lain adalah CEO Microsoft.

Saya sudah mencoba game ini dan saya menemukan kalau diri saya amat bersemangat dengan iWhack. Mungkin karena faktor kehadiran Steve Ballmer sebagai sasaran pukul, ditambah lagi ekspresi wajahnya yang memang mendukung sekali untuk dipukul.

Game ini lucu sekali namun, sudah tidak tersedia lagi di situsnya karena sangat lamban. Kamu bisa mengakses tautan ini untuk memainkan iWhack Steve Ballmer… Oops, iWhack maksud saya.

[source site_name = “GameSaku” site_url = “http://gamesaku.com/game-pertama-iphone/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest