Follow Us

Case Star Wars Ini Akan Menjadikan iPhone 5 Kamu Jagoan

Hendra Saputra - Selasa, 16 April 2013 | 15:15
Case Star Wars Ini Akan Menjadikan iPhone 5 Kamu Jagoan

A long time ago, in galaxy far far away…

Tentu saja kamu ingat dengan tagline iconic tersebut bukan? Ya, Star Wars. Saya dan para penulis di MakeMac sangat mencintai Star Wars.

Dan berbicara tentang Star Wars, case berikut ini akan merubah iPhone 5 kamu jadi karakter-karakter iconic yang ada di saga besutan George Lucas tersebut.

Tidak perlu berlama-lama, lihat dulu galeri berikut:

Tersedia dalam 4 karakter yang bisa kamu pilih, case iPhone 5 besutan Firebox ini akan menjadikan iPhone 5 kamu berbeda dari biasanya.

Kamu tentukan sendiri apakah kamu ingin menjadikan iPhone kamu seorang Sith Lord, Darth Vader? Sang robot pintar, R2 D2 dan C3P0? Atau si Wookie, Chewbacca?

Nah jika sudah menentukan, dan kamu mau make case ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar 20 pound sterling saja untuk mendapatkan case keren ini, dan melakukan pre-order ke tautan ini.

Case ini sendiri menurut situs tersebut sudah mendapatkan persetujuan Walt Disney buat dipasarkan, so, sebelum Walt Disney berubah pikiran dan menghadirkan harga yang berbeda – atau karakter yang berbeda – mungkin kamu harus membeli case ini sekarang juga.

May the force be with you…


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest