Follow Us

Brow: Bookmarks Chrome dan Firefox Dalam Pencarian Spotlight

Sayz Lim - Rabu, 17 April 2013 | 14:33
Brow: Bookmarks Chrome dan Firefox Dalam Pencarian Spotlight

Tidak semua pemilik Mac menggunakan Safari sebagai peramban utama. Sebagian besar justru menggunakan Google Chrome yang terkenal dengan kecepatan dan kekuatannya dalam menangani puluhan tabs sekaligus. Bila kamu salah satu dari pemilik Mac demikian, maka sebuah cara untuk memasukkan bookmarks Google Chrome atau Mozilla Firefox ke dalam hasil pencarian Spotlight akan sangat membantu.

Spotlight juga bisa menampilkan preview bookmarks Safari secara langsung. Kamu juga bisa menambahkan fitur serupa buat bookmarks Chrome dan Firefox dengan menggunakan Brow.

Brow adalah sebuah aplikasi menu bar yang dikembangkan oleh Tim Schroeder untuk mengintegrasikan bookmarks Chrome dan Firefox dengan Spotlight. Karena sudah memenuhi syarat Gatekeeper dari Apple, maka kamu harus mengizinkannya mengakses ke aplikasi dan folder Mac terlebih dahulu. Setiap bookmarks akan muncul di Spotlight apabila semua sudah diatur dengan benar.

Saya merasa ini adalah sebuah aplikasi yang cukup berguna bagi yang menggunakan Firefox dan Chrome sebagai peramban utama. Yang tidak menginginkan lambang Brow di menu bar bisa mematikkannya dengan mengaktifkan Run Invisible.

Website | Download | Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sayz Lim

Latest