Follow Us

Sudah Siap Membeli Tiket WWDC Yang Bernilai $1,599?

Sayz Lim - Rabu, 24 April 2013 | 23:33
Sudah Siap Membeli Tiket WWDC Yang Bernilai $1,599?

Apple baru saja mengumumkan informasi mengenai pelaksanaan WWDC 2013. WWDC atau Worldwide Developers Conference adalah sebuah ajang di mana para developer berkumpul untuk mendapatkan pengenalan terbaru terhadap iOS dan OS X terbaru. Para pengembang iOS di Indonesia tentu saja tidak ingin melewatkan ajang ini dengan begitu saja. Berikut ini adalah informasi yang tertera pada halaman Apple mengenai WWDC 2013:

Apple Worldwide Developer Conference

June 10–14, San Francisco

Tickets go on sale worldwide on April 25 at 10 a.m. PDT.

Get an in-depth look at what’s next in iOS and OS X, and learn how to take your apps to the next level. With over 100 sessions, extensive hands–on labs, and engaging events, you’ll connect with Apple engineers and fellow developers for an incredible week of inspiration.

Tiket hanya bisa dibeli oleh para pengembang yang sudah terdaftar di dalam iOS Developer Program, iOS Developer Enterprise Program, atau the Mac Developer Program pada saat acara ini diumumkan. Pengembang hanya bisa membeli sebuah tiket dan organisasi dapat membeli sampai lima tiket sekaligus. Namun untuk pembelian per organisasi, masing-masing pengembang harus menggunakan akun developernya dalam melakukan pembelian.

Baiklah, setelah penantian yang begitu lama, siapkah para pengembang di Indonesia berebutan tiket dengan pengembang yang berada di belahan bumi lainnya? Sudah kamu tidak sabar melihat iOS dan OS X berikutnya?

[source site_name = “Apple” site_url = “https://developer.apple.com/wwdc/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest