Follow Us

Tumblr iOS 3.3.1 Lebih Sosial Dengan Fitur Sharing

Kuswanto - Kamis, 25 April 2013 | 08:36
Tumblr iOS 3.3.1 Lebih Sosial Dengan Fitur Sharing

Tumblr situs penyedia layanan blogging populer, karena sangat mudah digunakan. Telah meluncurkan versi teranyar aplikasi iOS yang pertama kali diluncurkan pada November 2012 lalu.

Versi terbaru aplikasi Tumblr untuk iOS menghadirkan dukungan berbagi kepada situs-situs sosial seperti Facebook dan Twitter. Selain itu, Tumblr juga menghadirkan berbagi via email dengan layout email yang didesain khusus.

Untuk blog post yang mempunyai teks panjang, kamu juga bisa memasukannya ke Pocket. Pocket baru saja dimutakhirkan menambahkan fitur berbagi, menjadikannya sebagai sebuah platform sosial juga.

Bagi kamu yang menggandrungi animated GIF lucu di tumblog yang kamu follow, update kali ini khusus untukmu. Versi terbaru akan menampilkan animated GIF langsung, di mana pada versi sebelumnya harus di tekan terlebih dahulu.

Berikut ini catatan updatenya:

– Share posts via Twitter, Facebook, and more– Save stuff for later using Instapaper and Pocket– Email an entire post with our beautiful new template– Fling a photo up or down to close it!– GIFs animate while you scroll*– Following list is now alphabetized and searchable

*iPad 2, 3 and 4, iPad Mini, iPod Touch 5th Generation, iPhone 4S and 5 only

Tumblr tampaknya sedang berapi-api, sebelumnya mereka juga meluncurkan Tumblr untuk Windows Phone dan sebelum itu memutakhirkan versi Android-nya.

Download Tumblr ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest