Follow Us

Proposal Baru Apple Campus 2 Menunjukan Gambaran Keadaan di Sekitar Gedung

Hendra Saputra - Kamis, 25 April 2013 | 15:59
Proposal Baru Apple Campus 2 Menunjukan Gambaran Keadaan di Sekitar Gedung

Apple mengajukan proposal baru terkait pembangunan Apple Campus 2. Proposal yang baru ini juga menunjukan kepada kita, beberapa gambaran baru mengenai kantor yang lebih mirip kapal luar angkasa ini.

Berikut ini gambaran kondisi sekitar Apple Campus 2 nantinya:

Dalam proposal tersebut, yang diajukan dengan tajuk submittal 6, menambahkan informasi lebih lanjut mengenai kondisi yang ada di sekitar Apple Campus, seperti: ketersediaan jalan khusus pejalan kaki, jalur sepeda, taman cantik dan juga rail-rail untuk taman di dekatnya.

Areal parkir sendiri diketahui mengalami peningkatan sebanyak 240 ruang, baik itu di areal parkir utama ataupun di lokasi yang berdekatan. Sedangkan area parkir valet di corporate auditorium juga menambah 60 titik baru.

Dan berikut ini denah di proposal tersebut yang akan difungsikan buat peletakan public art installations:

Sebelumnya diketahui kalau rencana penyelesaian gedung futuristik ini molor ke tahun 2016, mundur 1 tahun dari rencana sebelumnya tahun 2015.

[source site_name = “The Next Web” site_url = “http://thenextweb.com/apple/2013/04/25/apple-updates-new-cupertino-campus-proposal-with-additional-street-renderings-and-parking/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular