Follow Us

Alien Shooter – The Beginning, Game Favorit Saya Ketika SMA Hadir di App Store

Hendra Saputra - Senin, 13 Mei 2013 | 16:06
Alien Shooter – The Beginning, Game Favorit Saya Ketika SMA Hadir di App Store

Saya ingat semasa saya SMA, saya sering memainkan game berjudul Alien Shooter di rumah kawan saya. Dan karena rumah kawan saya yang jaraknya dekat sekali dengan sekolah saya, beberapa guru pun juga kerap ikut bermain ketika jam sekolah selesai.

Game tersebut mengharuskan kita buat membunuh semua Alien yang mengambil alih markas militer, berbekal ragam senjata canggih. Sensasi membunuh Alien dalam game ini sangat menyenangkan sehingga saya sampai lupa waktu jika memainkannya.

Dan sepertinya saya akan kembali lupa waktu karena game yang pertama rilis buat PC di tahun 2003 ini, telah tersedia versi iOS nya.

Gampelay Alien Shooter – The Beginning for iOS ini tidak jauh berbeda dengan versi PCnya. Grafisnya sendiri juga sama sekali tidak berubah, hanya bedanya kini kamu bisa memainkan game ini di manapun kamu berada.

Ada 2 mode permainan yang bisa kamu jalani dalam Alien Shooter – The Beginning for iOS ini, Campaign Mode dan Survival Mode.

Sesuai dengan namanya, Campaign Mode mengharuskan kamu bertualang dan menyisir lokasi permainan buat menemukan alien dan menghabisinya. Kamu harus memastikan kalau memang tidak ada lagi alien di markas militer tersebut.

Survival Mode, ini bersifat lebih simpel dan liar. Kamu diharuskan selamat dari serangan-serangan alien yang sangat banyak, dan terpecah ke dalam beberapa wave.

Selain 2 mode permainan yang tersedia, kamu juga ditawari dengan 3 buah opsi kontrol navigasi yakni touch buttons, tilt-controls, or gestures.

Jika kamu belum pernah memainkan game ini sebelumnya, maka ini adalah saat yang tepat buat kamu mencobanya. Tapi jika kamu sudah mencobanya, ini juga saat yang tepat buat kamu kembali bernostalgia dengan game yang mungkin bisa disebut klasik ini.

Akses tautan yang saya sediakan di bawah untuk melaju ke App Store dan mengunduh Alien Shooter.

Download Alien Shooter - The Beginning ร‚ยท Harga: 15000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest