Follow Us

INheritage: Boundary of Existence, Game Shooter Berbudaya Indonesia

Hendra Saputra - Rabu, 22 Mei 2013 | 18:22
INheritage: Boundary of Existence, Game Shooter Berbudaya Indonesia

Tinker Games, pengembang yang sebelumnya bekerjasama dengan TouchTen untuk merilis PAWS Attack dan Soccer Girl ini kembali mempersembahkan sebuah game.

Berjudul ‘INheritage: Boundary of Existence’, Tinker Games mencoba memadukan budaya Indonesia, artwork ala anime dan unsur visual novel ke dalam game ini. Game ini menawarkan jalan cerita menarik dengan bumbu-bumbu mitologi Indonesia.

Kamu akan berperan sebagai Nala di dalam game ini. Ia memiliki sebuah tanggung jawab besar untuk melindungi kotanya dari serbuan Yaksa, sebelum menyadari bahwa masalah yang sebenarnya adalah lebih rumit dari yang ia bayangkan.

Nala sendiri berasal dari bangsa Arca, dan untuk menghadapi bangsa Yaksa, Nala akan ditemani oleh Rakyan, makhluk mistis berwujud binatang.

Nantinya, kamu bisa memainkan 11 stage di 5 kota unik yang ada di Indonesia. Kamu juga akan menghadapi 20 musuh unik lainnya yang juga berasal dari cerita masyarakat Indonesia. Dan satu hal lagi, dengan perpaduan musik tradisional dan modern, dijamin keseruan bermain kamu akan semakin pol.

Salah satu hal yang saya suka dan bangga tentunya akan game ini adalah dengan tersedianya INheripedia. INheripedia adalah sebuah ensiklopedia yang memuat beragam penjelasan mulai dari karakter yang ada, tempat, budaya dan juga senjata tradisional yang tersedia. Tentu saja ini membanggakan karena Tinker Games, ikut memperkenalkan budaya bangsa kita yang sangat luar biasa ke pentas dunia melalui game. Two thumbs up, guys!.

INheritage: Boundary of Existence sementara baru tersedia buat regional US saja. Tapi tidak perlu khawatir, per tanggal 23 Mei besok, game ini akan tersedia pula buat kamu yang ber-AppleID regional Indonesia.

Tidak sabar memainkannya? Hmm… kembalilah ke artikel ini besok atau save artikel ini ke dalam Pocket kamu dengan mengakses icon Pocket yang sudah tersedia.

Versi Lite:Download · Harga:

Versi Full:Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest