Follow Us

Kirim List Kamu Lewat Email Dengan Pemutakhiran Terbaru Clear

Hendra Saputra - Kamis, 23 Mei 2013 | 14:29
Kirim List Kamu Lewat Email Dengan Pemutakhiran Terbaru Clear

Salah satu aplikasi yang menjadi jagoan Realmac Software, Clear, menerima pemutakhirannya. Meskipun tergolong minor, tapi Clear 1.2.2 kini memiliki fitur yang telah lama dinanti-nantikan oleh para penggunanya: mengirim list to-do via email.

Untuk mengirim list sendiri tidak begitu sulit, kamu hanya perlu mengguncang iPhone kamu saja dan kamu akan dibawa ke opsi email tersebut.

One of the biggest feature requests we’ve had has been the ability email lists. So we added it to our Clear list, and here it is!

Shake-to-Email: just shake your phone to bring up the all-new-super-handy email option. Emails contain your lists (of course) as well as a file that whoever receives the email can open in Clear.

We probably shouldn’t tell you this, but there’s a couple of secret new themes. Enjoy :)

If you’ve read this far, we’ll reward you with the news that Clear will be coming to the iPad. More news soon!

Email yang berisi list sendiri bisa langsung dimasukan ke dalam aplikasi Clear yang dimiliki oleh si penerima email dengan men-tap sebuah tautan saja.

Dalam pemutakhiran ini, Realmac Software juga membocorkan bahwa ada beberapa theme rahasia di Clear 1.2.2, sekaligus mengumumkan bahwa Clear for iPad sedang dalam tahap pengerjaan.

Pemutakhiran ini berlaku untuk Clear for iPhone dan Clear for Mac.

Clear for iPhone

Download Clear Todos · Harga: 75000

Clear for Mac

Download Clear – Tasks, Reminders & To-Do Lists · Harga: 149000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest