Follow Us

Mailbox Menambahkan Dukungan iPad

Sayz Lim - Jumat, 24 Mei 2013 | 10:24
Mailbox Menambahkan Dukungan iPad

Pelanggan Mailbox akan menikmati update terbaru dari App Store. Kali ini Mailbox, produk yang sudah menjadi anggota keluarga Dropbox, menambahkan dukungan iPad sehingga kamu dapat menggunakannya sambil memainkan Angry Birds Space di layar yang lebih luas.

Saya mulai menggantikan Mail dengan Mailbox di iPhone sejak mengulasnya pertama kali. Sistem penjadwalan Mailbox mempermudah saya menentukan apakah sebuah email sudah selesai dibaca dan layak disimpan, atau langsung dihapus, melalui gesture. Daripada menggunakan swipe dan memilih tombol, sekarang saya cenderung bertumpu pada Mailbox dalam menangani email.

Tampilan Mailbox di iPad tidak berbeda dengan yang kamu lihat selama ini di iPhone. Bagian kiri menampilkan semua email, dan bagian kanan menampilkan isi email. Sekilas, halamannya hanya dipisahkan dari versi iPhone. Mailbox di iPad tidak menawarkan fitur yang berbeda dari iPhone. Saya rasa ini karena prioritas tim Mailbox saat ini adalah membawa Mailbox ke iPad secepatnya.

Mungkin satu hal yang kurang menyenangkan di Mailbox terbaru adalah keterbatasan pada posisi landscape. Kalau menilai dari kebiasaan pribadi saya, iPad cenderung nyaman dipegang dalam posisi portrait. Pembatasan ini justru membuat pelanggan Mailbox terpaksa menyesuaikan posisi iPad yang belum tentu suka dengan posisi landscape.

Bagi yang mempunyai iPad dan belum menggunakan Mailbox, maka kamu dapat mengunduhnya dari App Store. Mailbox adalah sebuah aplikasi yang dapat mengubah cara kamu bekerja dengan email.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest