Follow Us

Gmail for iOS Akan Hadir Dengan Tampilan Barunya

Hendra Saputra - Kamis, 30 Mei 2013 | 11:13
Gmail for iOS Akan Hadir Dengan Tampilan Barunya

Google akan menghadirkan pemutakhiran besar buat Gmail, sekaligus merilis Gmail blog yang bisa kamu akses di tautan berikut.

Pemutakhiran ini menampilakan tampilan antarmuka yang baru, serta fitur kategori untuk email yang masuk. Contohnya: kategori Social untuk email yang berhubungan dengan jejaring sosial, Promotion untuk materi promosi, Notification untuk reservasi, tagihan dan lain-lain, serta Forum untuk email yang berasal dari mailing list dan forum.

On the desktop, the new inbox groups your mail into categories which appear as different tabs. You simply choose which categories you want and voilà ! Your inbox is organized in a way that lets you see what’s new at a glance and decide which emails you want to read when.. You can easily customize the new inbox – select the tabs you want from all five to none, drag-and-drop to move messages between tabs, set certain senders to always appear in a particular tab and star messages so that they also appear in the Primary tab.

Pemutakhiran ini menurut Google akan hadir buat iOS, Android dan desktop dalam beberapa minggu ke depan. Tapi bagi kamu yang sudah tidak sabar, kamu bisa mengakses ‘Configure Inbox’ untuk mencobanya lebih dulu.

Berikut ini video promosinya:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest