Follow Us

iTunes Festival 2013 Kembali Diadakan Bulan September Mendatang

Hendra Saputra - Kamis, 30 Mei 2013 | 12:01
iTunes Festival 2013 Kembali Diadakan Bulan September Mendatang

Apple mengumumkan bahwa iTunes Festival 2013 akan kembali diadakan bulan September 2013 mendatang di London, UK. iTunes Festival 2013 sendiri akan mengambil tempat di The Roundhouse, sama seperti tahun lalu.

Belum diketahui secara lengkap dalam 30 hari tersebut, siapa saja yang akan menjadi pengisi acara. Namun berdasarkan pengumuman dari Apple, Justin Timberlake, Thirty Second to Mars, Jack Johson dan Jessie J akan termasuk ke dalam daftar pengisi acara nantinya.

Berikut pengungkapan Eddy Cue, SVP of Internet Software and Services Apple:

“This year’s iTunes Festival is the best ever with an incredible lineup of global superstars and stellar emerging artists,” said Eddy Cue, Apple’s senior vice president of Internet Software and Services. “Music fans around the world are going to love watching this incredible month of music, whether in London at the Roundhouse or on their iOS device. We’re honored so many renowned artists are part of this year’s lineup.”

Acara ini sepenuhnya gratis, tapi tidak bisa diikuti oleh semua orang – hanya penduduk UK. Apple memberlakukan sistem pengundian buat mereka yang ingin menghadiri iTunes Festival. Bila terpilih, orang tersebut berhak mendapatkan tiket acara musik tahunan Apple tersebut.

Penikmat musik dan pengguna Apple yang tidak berkesempatan untuk ikut sendiri juga bisa menikmati acara dengan melakukan live streaming lewat perangkat Mac dan iOS, dan juga melalui Apple TV.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/pr/library/2013/05/30Justin-Timberlake-Thirty-Seconds-to-Mars-Jack-Johnson-Jessie-J-Many-More-Fan-Favorites-to-Headline-iTunes-Festival-in-London.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest