Follow Us

Apple Menurunkan Harga Perbaikan Layar iPhone 5

Hendra Saputra - Selasa, 04 Juni 2013 | 10:59
Apple Menurunkan Harga Perbaikan Layar iPhone 5

Berdasarkan berita yang kami kutip dari MacRumors, Apple telah menurunkan harga penggantian komponen layar untuk iPhone 5. Sebelumnya diberitakan bahwa untuk sebuah penggantian pengguna harus membayar sebesar $229, sedangkan sekarang, pengguna hanya perlu membayar $149 saja.

Berita ini bersumber dari salah seorang informan yang tidak disebutkan identitasnya kepada MacRumors.

Indikasi kebenaran berita ini sendiri seperti dikonfirmasi oleh situr reparasi terkenal Quick iFix. Jika sebelumnya mereka mematok harga $179 untuk mengganti layar iPhone 5, kini mereka juga menurunkan harga ke angka $139 saja.

MacRumors juga menyebutkan bahwa saat ini, Apple sedang menyiapkan layanan program perbaikan in-house yang mencakup penggantian komponen kamera, sleep/wake buttons, dan logic boards. Usaha penurunan harga AppleCare yang sebelumnya bernilai $99 sendiri juga sedang dilakukan. Dan terakhir, Apple dikabarkan bakal menggunakan sistem pelayanan berbasis langganan (subscription).

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2013/06/03/apple-begins-offering-in-store-iphone-5-display-replacements-for-149/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest