Follow Us

Gmail for iOS Hadir Dengan Kategorisasi dan Peningkatan Sistem Notifikasi

Hendra Saputra - Rabu, 05 Juni 2013 | 16:49
Gmail for iOS Hadir Dengan Kategorisasi dan Peningkatan Sistem Notifikasi

Google sebelumnya telah mengumumkan bahwa Gmail for iOS akan menerima pemutakhiran yang cukup signifikan. Dan benar saja, versi pemutakhiran itu sendiri kini sudah live di App Store.

Hadir dengan versi 2.3.14159, Gmail for iOS kini mempunyai fitur auto-categorization. Setelah kamu mengaktifkan fitur ini, Gmail akan mengaktegorisasikan email yang masuk ke dalam akunmu secara otomatis. Kamu sendiri bisa mengakses beragam kategori yang ada dengan melakukan swipe dari arah kiri layar.

Gmail for iOS juga hadir dengan kemampuan notifikasi yang ditingkatkan. Kamu bisa men-set ingin melihat notifikasi dari kategori email mana saja. Hal ini tentu saja akan membantu kamu yang selama ini merasa terganggu dengan email-email tertentu.

Berikut ini apa saja yang baru:

  • New notifications options: Get notified for all messages, only important messages, or none at all, on a per account basis. Customize these settings from the in-app settings page.

  • Meet the new inbox: If you’ve enabled the new inbox, your mail is now grouped into categories so that you can see what’s new at a glance and decide which emails you want to read when. Primary mail is shown first and it’s easy to access and keep track of email in other categories by opening the menu. Configure this feature by going to Gmail.com on your computer.

Pemutakhiran ini bisa kamu dapatkan melalui App Store > Updates, atau mengakses tautan yang kami hadirkan di bawah ini.

Download Gmail - Email by Google ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest