Follow Us

The Foundry dan Pixar Sudah Lebih Dulu Mencoba Mac Pro Terbaru

Hendra Saputra - Senin, 17 Juni 2013 | 16:16
The Foundry dan Pixar Sudah Lebih Dulu Mencoba Mac Pro Terbaru

Ternyata Apple telah memberikan ijin kepada The Foundry, perusahaan pembesut tool 3D MARI untuk mencoba Mac Pro baru lebih dulu. Hal ini diungkapkan oleh Jack Greasley dari The Foundry kepada AppleInsider.

Dalam rangka mengujicoba versi Mac dari MARI, tool yang digunakan pada film Avatar dan The Avengers, Apple memberikan ijin kepada The Foundry dan Pixar buat mencoba aplikasi tersebut di Mac Pro terbaru.

Di sinilah segala cerita menarik itu dimulai. The Foundry dan Pixar dipersilahkan untuk masuk ke sebuah ruang rahasia Apple yang bernama Evil Lab, lalu menguji MARI di Mac Pro terbaru. Mac Pro itu sendiri disembunyikan Apple di balik lemari besi yang besar agar kedua perusahaan tersebut tidak mengetahui desain baru yang telah disiapkan Apple.

“We were essentially doing a blind tasting of the machine,” said Jack Greasley, MARI product manager at The Foundry. “All we could see was the monitor, and the Mac Pro was encased in a giant metal filing cabinet on wheels. Experiencing the machine in this way was actually really cool, because I can tell you that the speed and power of this machine really stands up. MARI running on this machine out of the box is the fastest I have ever seen it run.”

Pihak The Founder sendiri sangat kagum dengan kemampuan Mac Pro. Mereka berujar bahwa MARI berjalan sangat cepat di perangkat terbaru Apple itu.

Apple tentu saja menepati janjinya dengan memperkenalkan Mac Pro terbaru saat WWDC 2013. Hadir dengan desain yang unik, Apple berhasil memukau para audiens yang hadir saat itu dengan Mac Pro. Jeroan yang disematkan Apple sendiri tidak kalah gahar, 2 GPU, Intel Xeon terbaru dan masih banyak lagi. Semoga saja nasibnya tidak sama dengan PowerMac G4 Cube.

[source site_name = “AppleInsider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/13/06/14/developer-secretly-tested-new-mac-pro-for-weeks-inside-apples-evil-lab”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest