Follow Us

Inilah Kumpulan iOS 7 UI Kit Terbaik

Kuswanto - Senin, 17 Juni 2013 | 20:16
Inilah Kumpulan iOS 7 UI Kit Terbaik

iOS 7 beta pertama baru berusia satu minggu. Para desainer mungkin ingin sesegera mungkin memperbaharui tampilan antarmuka aplikasi yang pernah dibuat.

Berikut ini pilihan iOS 7 UI Kit terbaik yang dapat menyulap aplikasi kamu menjadi iOS 7 ready!

Teehan+Lax iOS 7 PSD

Teehan+Lax dengan cepat memperbaharui UI kit iOS mereka ke versi iOS 7 beta, sebelumnya mereka selalu menyediakan iOS UI kit versi iOS setiap kali ada pembeharuan.

iOS 7 Sketch

UI kit dalam format .Sketch yang semakin populer dikalangan desainer, Sketch juga pernah kami review. Tersedia dalam versi berbayar dan gratis.

iOS 7 App Icon Template

Icon iOS 7 mempunyai round corner yang berbeda dari versi sebelumnya. Membuat template icon untuk aplikasi sebelumnya tidak lagi berlaku. Denis Shoomov, membuatkan template yang didesain dengan apik.

iOS 7 Blur Photoshop Action

Pada iOS 7, terdapat efek gausian blur yang memang sedap dipandang mata, seperti melihat pada sebuah kaca buram. Dengan action ini, bisa membuat efek blur iOS 7 jauh lebih cepat.

iOS 7 Tab Bar Icon

Icon tab iOS 7 mempunyai gaya desain yang berbeda, garis lebih tipis dan bentuk yang lebih sederhana. Dalam paket ini, ada 32 icon untuk Tab-Bar yang bisa langsung dipakai.

Apakah kami mempunyai sumber UI kit lainnya? Silakan berbagi di komentar.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest