Follow Us

Buku Biografi ‘Steve Jobs by Walter Isaacson’ Baru Akan Segera Hadir

Hendra Saputra - Selasa, 18 Juni 2013 | 12:10
Buku Biografi ‘Steve Jobs by Walter Isaacson’ Baru Akan Segera Hadir

Berdasarkan berita yang datang dari AllThingsD, Simon & Schuster, sang penerbit buku biografi Steve Jobs karangan Walter Isaacson, akan merilis versi soft cover dari buku tersebut tanggal 3 September 2013 mendatang.

Versi soft cover ini sendiri disebutkan akan hadir dengan beberapa perbedaan, yakni dari sampul muka yang menampilkan foto Steve Jobs ketika muda, serta penambahan materi di dalamnya.

Berikut ini kutipannya:

Simon & Schuster said it will finally be publishing the paperback edition of Walter Isaacson’s best-selling authorized biography of Steve Jobs on September 10, which will feature a new cover image of the iconic Apple co-founder as a younger man.

Steve Jobs muda pada sampul buku tersebut sendiri masih menampilkan pose yang sama dengan pose di buku sebelumnya. Sebagai informasi, foto tersebut diambil oleh Norman Seeff pada tahun 1984.

Buku biografi Steve Jobs juga diketahui menjadi salah satu buku best seller di Amazon pada tahun 2011. Tidak diketahui berapa eksemplar yang terjual, sang penerbit enggan memberikan angka pastinya.

[source site_name = “AllThingsD” site_url = “http://allthingsd.com/20130616/paperback-version-of-jobs-best-selling-bio-to-be-released-in-fall-with-new-cover-shot-of-young-steve/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest