Follow Us

iOS 7 di Apple TV: iTunes Radio dan Mode Conference Room

Hendra Saputra - Selasa, 18 Juni 2013 | 18:07
iOS 7 di Apple TV: iTunes Radio dan Mode Conference Room

Mungkin tidak ada yang sadar bahwa iOS 7 beta juga tersedia buat Apple TV. Dan di dalam iOS 7 untuk Apple TV, Apple juga menghadirkan iTunes Radio, bersama dengan mode Conference Room.

iTunes Radio di Apple TV memiliki fungsi yang sama dengan iTunes Radio di iPhone dan iPod touch. Kita bisa melakukan streaming terhadap musik-musik pilihan, membuat playlist dan fitur-fitur lainnya.

Yang menarik adalah mode Conference Room yang hadir di Apple TV. Dengan mode ini, pengguna bisa melakukan aktivitas berbagi konten dengan pengguna lainnya ketika sedang melakukan pertemuan. Dan dengan petunjuk yang dihadirkan di dalam fitur ini, pengguna yang tidak terbiasa dengan Apple TV dan AirPlay bisa memahami bagaimana memanfaatkan fitur ini untuk mengunduh konten yang dibagikan pengguna lainnya.

Kamu bisa melihat uji cobanya lewat [3] berikut:

[3]: http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=RQX5ob–PcU#! rel="nofollow

iOS 7 di Apple TV, seperti yang kamu lihat pada video tersebut, tidak mendapatkan perubahan tampilan yang signifikan, seperti yang terjadi pada iPhone, iPad dan iPod touch. Tapi dengan hadirnya 2 buah fitur tersebut, hal itu menambah sifat ‘mahal’ Apple TV di balik harganya yang relatif murah – $99.

Bagaimana menurutmu?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest