Follow Us

Inikah Case Untuk iPhone Murah Nantinya?

Hendra Saputra - Rabu, 19 Juni 2013 | 12:39
Inikah Case Untuk iPhone Murah Nantinya?

Jika kau tidak cukup gila dalam bertindak, maka kesuksesan akan 1 langkah menjauh dari hadapanmu.

Mungkin hal itulah yang dianut para pengembang case perangkat iOS pasalnya, kini MGM Corporation nekat merilis untuk iPhone murah. Tidak ada seorangpun yang mengetahui bagaimana desain pasti iPhone tersebut tapi MGM Corporation, berani bertaruh bahwa desain ini yang akan digunakan Apple untuk iPhone murah.

Kamu bisa melihat video berikut untuk mengetahui perbandingannya dengan iPhone 5:

Klik tautan ini jika kamu video di atas tidak muncul.

Dari perbandingan tersebut diketahui bahwa case tersebut mengindikasikan bahwa iPhone murah akan hadir dengan ukuran yang lebih tebal sekitar 2mm, serta memiliki desain sudut membulat.

Penggambaran bentuk iPhone murah lewat case itu sendiri belum tentu benar. Sekali lagi, case tersebut hanyalah upaya pertaruhan para pembuat case. Jika prediksi mereka benar, maka mereka akan meraup untung yang tidak sedikit. Tapi jika salah, tentu saja yang hilang juga tidak sedikit.

Sebelumnya, Gumdrop, perusahaan pembuat case yang satu ini bertaruh dan telah memproduksi 15.000 case untuk perangkat yang masih belum jelas keberadaannya, iPad 5th Gen. Gumdrop, terkait hal ini, meyakini bahwa jika kamu bukan yang pertama, maka kamu adalah yang terakhir.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest