Follow Us

(Video) iPad Ini Menjalankan iOS 7 Versi Alpha

Hendra Saputra - Rabu, 19 Juni 2013 | 14:08
(Video) iPad Ini Menjalankan iOS 7 Versi Alpha

Kamu sudah melihat tampilan iOS 7 di iPad dan mengetahui bagaimana cara menjalankan emulator iOS 7 iPad di Xcode.

Sekarang, sebuah video dari salah satu channel YouTube asal Rusia mengklaim bahwa mereka memiliki versi alpha iOS 7 yang berjalan di iPad miliknya. Sebagai informasi, alpha adalah versi sebelum beta.

Sebelum saya lanjutkan, berikut ini videonya:

Klik tautan ini bila video di atas tidak muncul.

Rozetked tidak menuturkan dari mana mereka mendapatkan hak akses untuk iOS 7 versi alpha ini. MacRumors sendiri juga tidak dapat memastikan kalau video ini adalah asli. Mereka beralasan bisa saja video ini merupakan hasil kreasi rendering dari artist saja.

Tapi di luar segala pertimbangan tersebut, iOS 7 terlihat lebih manis berjalan di layar besar. Control Center iOS 7 di iPad juga tidak hadir dengan icon senter seperti yang sebelumnya terungkap dalam simulator iOS 7 di Xcode.

Belum diketahui kapan Apple akan merilis versi beta iOS 7 iPad untuk para pengembang terdaftar. Saat ini, beta iOS 7 baru bisa dinikmati buat iPhone dan iPod touch saja. Kamu bisa menginstall iOS 7 beta 1 dengan mengaksesnya di tautan ini.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2013/06/18/new-video-may-show-ios-7-running-on-an-ipad/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest