Follow Us

Foto Bagian Belakang iPhone 5S Ini Menunjukan Penggunaan Dual-LED Flash

Hendra Saputra - Jumat, 21 Juni 2013 | 14:37
Foto Bagian Belakang iPhone 5S Ini Menunjukan Penggunaan Dual-LED Flash

MacRumors mempublikasikan foto-foto bagian belakang dari perangkat yang diduga adalah iPhone 5S. Desain yang akan dipakai untuk iPhone 5S sendiri sepertinya masih sama dengan yang digunakan Apple pada iPhone 5, tapi jika diperhatikan ada sedikit perbedaan.

Salah satu yang paling terlihat adalah penggunaan dual-LED flash di sebelah kamera. Pada iPhone 5, Apple hanya menggunakan satu buah LED flash saja. Dan dengan penggunaan dual-LED flash ini, diperkirakan hasil pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya akan semakin optimal. Apple sendiri digadang-gadang bakal meningkatkan kemampuan kamera iPhone 5S ke angka 12–13 megapiksel.

MacRumors juga mengkonfirmasi bahwa logic board yang digunakan pada foto ini sama dengan bocoran yang kemarin dipublikasikan. Logic board pada gambar menampilkan ukuran sisi yang lebih sempit, dan penggunaan layout baru untuk mengakomodir komponen-komponen iPhone 5S.

iPhone 5S diperkirakan bakal dirilis pada musim panas ini. Beragam spesifikasi seperti biometric sensor, kamera dengan resolusi lebih besar, penggunaan chip A7 dan lainnya sudah dialamatkan untuk perangkat yang masih misterius ini.

Tim Cook sendiri mengungakapkan bahwa Apple sedang menyiapkan sebuah kejutan di bulan September mendatang.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2013/06/21/apples-iphone-5s-revealed-in-new-photos/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest