Follow Us

Dalam Iklan Terbarunya, Nokia Menganggap Pengguna iPhone Adalah Zombie

Hendra Saputra - Sabtu, 22 Juni 2013 | 20:00
Dalam Iklan Terbarunya, Nokia Menganggap Pengguna iPhone Adalah Zombie

Nokia merilis iklan terbaru untuk Lumia 925. Dalam iklan mereka ini, iPhone kembali lagi menjadi bulan-bulanan para kompetitornya.

Pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya menjadi titik berat iklan ini. Di situ digambarkan bahwa iPhone 5 memerlukan flash untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya. Hal tersebut menyebabkan orang/objek yang difoto terpapar cahaya putih dan menimbulkan efek mata merah (red-eye) dalam hasilnya.

Lihat video ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Okay, jika mereka mengatakan bahwa iPhone 5 memiliki kualitas kamera di bawah Lumia 925, kenapa dalam iklan itu Lumia 925 nya hanya dipakai untuk melihat jam ya? Oh, mungkin dalam kondisi minim cahaya, memang sangat pas melihat jam dengan Lumia 925. Benarkah pendapat saya?

Apa pendapatmu tentang iklan ini?

Sebelum menjawabnya, kamu bisa membandingkan iklan Nokia ini dengan iklan yang dirilis Apple beberapa waktu lalu. Iklan tersebut bertajuk ‘Designed by Apple in California’.

Bisa saya pastikan dalam iklan tersebut, Apple tidak sedang mengolok para kompetitornya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest