Follow Us

Apple Mengirimkan Surat Informasi Refund Kepada Para ‘Korban’ In-App Purchase

Hendra Saputra - Senin, 24 Juni 2013 | 12:31
Apple Mengirimkan Surat Informasi Refund Kepada Para ‘Korban’ In-App Purchase

Apple In-App Purchase Litigation Administrator”, mengirimkan email kepada para orang tua yang menjadi korban sistem pembayaran di dalam aplikasi ini oleh anak-anaknya.

Dari email yang dikirimkan tersebut, tertulis, bagi mereka yang mendapat tagihan senilai $30, akan menerima kompensasi sebesar $5. Dari kutipan email itu sendiri Apple menyatakan bahwa refund bisa diambil dalam bentuk iTunes Store Gift Card atau Game Currency (alat pembayaran sah yang digunakan pada game tertentu).

Apple sendiri memberikan batas pengambilan refund selama 45 hari lamanya.

Cash refunds will be available to Class Members who no longer maintain iTunes accounts or whose total Aggregate Relief claims exceed $30.

You may choose between (a) a single $5 iTunes Store credit or (b) a credit equal to the total amount of Game Currency that a minor charged to your iTunes account without your knowledge or permission within a single forty-five (45) day period,

Kesepakatan Apple dengan para orang tua yang merugi berkat anaknya ini sendiri sudah terjadi sejak bulan Februari 2013 silam.

Menurut Law360, ada 23 juta iTunes yang setidaknya melakukan in-app purchase.

[source site_name = “via 9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2013/06/23/apple-notifies-itunes-users-of-in-app-purchase-settlement-details-5-to-those-inappropriately-charged-under-30/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest