Follow Us

iOS 7 Beta 2 Rilis: Tersedia Untuk iPad dan Kembalinya Voice Memos

Hendra Saputra - Selasa, 25 Juni 2013 | 11:58
iOS 7 Beta 2 Rilis: Tersedia Untuk iPad dan Kembalinya Voice Memos

Apple pertama kali merilis iOS 7 beta 1 secara resmi buat pengembang terdaftar sekitar 2 minggu yang lalu. Dan hari ini, iOS 7 beta 2 sudah tersedia untuk diunduh. Bagi kamu para pengembang terdaftar dan pengguna yang menggunakan iOS 7 beta 1 bisa melakukan update via OTA (Over The Air).

Banyak hal menarik yang dihadirkan Apple di iOS 7 beta 2. Salah satunya, kehadiran Voice Memos, perubahan tampilan newsstand dan banyak lainnya. Namun salah satu yang paling menarik adalah, iOS 7 versi iPad telah dirilis.

iPad 1th Gen tidak lagi mendukung iOS 7. Dalam screenshot yang bisa kamu lihat di bawah ini, Apple hanya menghadirkan iOS 7 beta 2 untuk iPad 2 hingga iPad 4th Gen saja.

Kamu ingin memutakhirkan perangkatmu ke iOS 7 beta 2? kamu bisa akses tautan ini untuk mengunduh IPSWnya. Dan bila kamu bingung bagaimana cara memasangnya, kamu bisa akses tautan ini untuk mengetahuinya.

Nah, ada yang sudah memutakhirkan perangkatnya ke iOS 7? Jika sudah, kamu bisa membagikan apa saja yang baru di iOS 7 beta 2 – iPhone, iPad, iPod touch – ke contact@makemac.com. Jangan ragu untuk kirim ya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest