Follow Us

(Video) Hands On iOS 7 Beta 2 Untuk iPad

Hendra Saputra - Selasa, 25 Juni 2013 | 17:43
(Video) Hands On iOS 7 Beta 2 Untuk iPad

iOS 7 beta sudah tersedia untuk iPad. Meski tidak banyak, tapi kerap ditemukan beragam hal-hal menarik terkait iOS 7 di dalam tablet besutan Apple tersebut.

Pasca rilisnya iOS 7 beta 2, kami pun meluangkan waktu untuk melakukan pemasangan terhadap sistem operasi tersebut di iPad. Hasilnya? Bisa kamu lihat lewat video di bawah ini.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Salah satu hal yang paling saya sukai dari iOS 7 adalah efek parallaxnya. Di iPad, efek tersebut semakin memukau saja. Selain itu, tampilan notification center yang kini full screen juga menjadi nilai lebih.

Beragam aplikasi bawaan iOS di iPad sendiri tidak terlalu banyak mengalami perubahan dari segi antarmuka dibanding versi iPhone. Kita bisa melihat unsur-unsurnya masih hadir di versi iPad.

Secara keseluruhan, pengalaman saya dengan iOS 7 semakin bagus di jika menggunakannya di iPad. Semoga saja saat versi finalnya dirilis, iOS 7 bisa sangat sempurna.

Ahh, ada yang sudah memasang iOS 7 beta di perangkatnya? Bila kamu menemukan hal menarik yang tidak terdapat di versi sebelumnya, bisa kamu kirimkan ke contact@makemac.com.

Thanks Pak Setiady…!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest