Follow Us

“Designed by Apple in California” Melebarkan Sayapnya Ke Surat Kabar Cetak

Hendra Saputra - Rabu, 26 Juni 2013 | 16:20
“Designed by Apple in California” Melebarkan Sayapnya Ke Surat Kabar Cetak

Apple mempublikasikan kampanye ‘Designed by Apple in California’ pertama kali, saat WWDC 2013 berlangsung 10 Juni 2013 silam. Dalam kampanye tersebut, Apple menuturkan bahwa yang penting bukanlah menjadi yang paling ‘lebih’, tapi menjadi sesuatu yang bisa memperkaya harkat hidup orang lain.

Kampanye itu sendiri melebarkan sayap. Seperti yang ditemukan oleh salah satu pembaca 9to5mac, Designed by Apple in California diketahui terlihat di salah koran bernama Toronto Star. Tidak tanggung-tanggung, kampanye tersebut hadir dalam 2 halaman penuh.

Kata-kata yang dihadirkan masih sama dengan yang tertera di situs Apple, dan menampilkan seseorang dengan iPhone di lengannya.

Sebelumnya, Apple telah menayangkan 2 buah iklan TV Designed by Apple in California. Apple sendiri menayangkan video bagaimana sebuah aplikasi, bisa memperkaya hidup orang lain. Dan akses tautan ini bila kamu ingin tahu bagaimana jadinya jika Designed by Apple in California, dibuat oleh Samesong.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2013/06/25/apple-continues-new-designed-by-apple-in-california-campaign-with-full-two-page-print-ads/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest