Follow Us

Apple Mematenkan Hak Atas Nama iWatch di Jepang

Hendra Saputra - Senin, 01 Juli 2013 | 17:03
Apple Mematenkan Hak Atas Nama iWatch di Jepang

Sebuah kabar menarik mengenai iWatch. Berdasarkan berita yang kami lansir dari Bloomberg, Apple telah mendaftarkan hak paten atas nama ‘iWatch’ di Jepang. Hal ini sendiri seakan menjadi konfirmasi terkait kebenaran pendaftaran hak paten nama ‘iWatch’ di Rusia yang terjadi awal bulan kemarin.

Pendaftaran hak paten ini sendiri dilakukan Apple sejak tanggal 3 Juni 2013 silam. Dan menurut deskripsi hak paten tersebut, disebutkan nama ‘iWatch’ dikategorikan sebagai produk komputer genggam atau sebuah jam tangan.

Sebelumnya, Apple telah berhasil mematenkan sebuah perangkat yang disebut dengan wearable video device. Perangkat ini memiliki layar fleksibel, serta menggunakan sistem solar and kinetic charging.

Kabar kehadiran iWatch sendiri semakin harum saja pasca berita bergabungnya Kevin Lynch dari Adobe dengan Apple. Lynch digadang-gadang direkrut untuk berkutat dengan pengerjaan iWatch.

[source site_name = “Bloomberg” site_url = “http://www.bloomberg.com/news/2013-07-01/apple-seeks-to-trademark-iwatch-in-japan-for-devices.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest