Follow Us

iOS 7 Adalah Software Beta Yang Tingkat Pengadopsiannya Paling Tinggi

Hendra Saputra - Rabu, 03 Juli 2013 | 15:46
iOS 7 Adalah Software Beta Yang Tingkat Pengadopsiannya Paling Tinggi

Onswipe, perusahaan mobile publishing menghadirkan data menarik terkait iOS 7. Seperti berita yang kami kutip dari TechCrunch, ternyata, iOS 7 beta adalah versi beta iOS yang paling populer selama ini.

Hal ini diungkapkan setelah mereka mengetahui bahwa 0,46% penjelajah di situs mereka menggunakan iOS 7 beta. Angka tersebut sendiri lebih tinggi dari angka yang diperoleh dari iOS 6 tahun lalu yang adalah 0.25% saja.

The takeaways from Onswipe, according to CEO Jason Baptiste, are that developers are around twice as excited about iOS 7 as they were about iOS 6, and that they’re spending more time getting ready for the big changes coming in the new version of Apple’s mobile OS in order to have everything nice and tidy for the consumer launch coming this fall.

Selain itu diketahui pula para pengguna iPhone menjelajah di Onswipe dengan iOS 7 adalah sebanyak 0.77%, sementara pengguna iPad 0.28%. Jika dibandingkan kala beta iOS 6 tahun lalu pengguna iPhone hanya sebanyak 0.19%, dengan pengguna iPad yang sebesar 0.38%.

Sebelumnya, Apple merilis iOS 7 beta secara luas buat para pengembang terdaftar pada tanggal 10 Juni yang silam. Dan pada rilisnya iOS 7 beta 2 kemarin, Apple akhirnya menyertakan dukungan untuk iPad. iOS 7 beta 3 dikabarkan rilis tanggal 8 Juli 2013.

[source site_name = “via TechCrunch” site_url = “http://techcrunch.com/2013/07/02/ios-7-shows-interest-in-apple-pre-release-software-on-the-rise-per-onswipe/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest