Follow Us

Path 3.1: Stiker Bertebaran di Tampilan Baru Buat iPad

Sayz Lim - Rabu, 10 Juli 2013 | 13:36
Path 3.1: Stiker Bertebaran di Tampilan Baru Buat iPad

Path baru saja mengeluarkan update terbaru buat aplikasi mereka yang dibekali dengan tampilan baru dan fitur stiker yang lebih rame. Bukan cuma pada saat chatting saja, sekarang kamu dapat juga meninggalkan stiker pada kolom komentar. Mereka menyatakan bahwa salah satu permintaan pengguna adalah tersedianya stiker pada semakin banyak tempat, dan versi terbaru ini menjawab permintaan tersebut.

Dari pengamatan saya selama, stiker memegang peran penting saat menyampaikan sebuah pesan. Pernyataan “saya marah” yang disisipi dengan sebuah stiker bisa menambahkan kesan lucu dan membuat suasana menjadi ringan, sehingga percakapan pun menjadi lebih menyenangkan. Bahkan, saya yakin ada beberapa dari kalian yang bisa berkomunikasi tanpa teks, cuma perlu menggunakan stiker.

Selain menambahkan fitur stiker, pada kesempatan ini juga, Path merombak tampilan Path. Posisi landscape Path versi dulu tidak begitu berguna bagi orang-orang yang suka memegang iPad secara landscape. Dengan mempertahankan fungsi utama Path, , pengguna Path bisa menikmati pengalaman yang serupa pada posisi landscape.

Saya sangat menyukai dengan efek blur yang ditambahkan pada bagian tepi. Konsep ini nanti akan menyatu dengan iOS 7 yang memanfaatkan efek blur untuk memperlihatkan konten yang berada di bawah layar, hanya saja, pada Path cuma menampikan latar belakang profile pengguna.

Demi mempermudah proses menambah teman, Path sekarang menyediakan QR code yang tersedia pada halaman Chats. Saya tidak merasa menyatukan fitur chat dan pengaturan teman dalam satu tempat mempermudah pengguna menambahkan teman. Pasalnya saya masih mencoba beberapa tempat untuk memunculkan QA code scanner Path.

Secara keseluruhan, update kali ini membuat pengalaman memainkan Path di iPad menjadi semakin nyaman. Kamu dapat mendapatkan Path terbaru dengan menjalankan App Store atau mengunjungi tautan di bawah.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sayz Lim

Latest