Follow Us

TouchTen Games Bekerjasama Dengan iBox Menggelar Ramen Chain Competition

Hendra Saputra - Selasa, 16 Juli 2013 | 11:58
TouchTen Games Bekerjasama Dengan iBox Menggelar Ramen Chain Competition

Lewat rilis persnya, TouchTen Games mengumumkan kerjasamanya dengan pihak iBox (Apple Premium Reseller), dan menyelenggarakan Ramen Chain Competition pada tanggal 15 Juli sampai 3 Agustus 2013 di 8 lokasi iBox yang berbeda.

Adapun tempat-tempat diselenggarakannya event ini antara lain:

  • iBox Plaza Indonesia
  • iBox Senayan City
  • iBox Kota Kasablanka
  • iBox Mall Kelapa Gading 3
  • iBox Gandaria City
  • iBox Central Park Mall
  • iBox Summarecon Mall Serpong
  • iBox Lippo Mall Kemang
Kompetisi ini akan dibagi menjadi 2 babak kualifikasi sebelum mencapai babak final. Kualifikasi pertama akan diselenggarakan tanggal 15–21 Juli 2013, sedangkan babak kualifikasi kedua tanggal 22–28 Juli 2013. Buat peserta yang telah dinyatakan lolos ke babak final tidak lagi diperkenankan untuk mengikuti babak kualifikasi.

Babak final sendiri akan diadakan tanggal 3 Agustus 2013 di iBox Plaza Indonesia. Hanya 3 peserta dari setiap babak yang bisa masuk ke babak ini dan tentu saja, ketiga peserta itu harus mendapat nilai tertinggi saat berkompetisi di babak kualifikasi. Para peserta sendiri berkesempatan memenangkan iPhone 4 (juara 1), iPod touch (juara 2) dan iPod nano (juara 3).

Berikut penuturan Anton Soeharyo selaku CEO TouchTen Games:

“Kami berharap dengan adanya kompetisi ini, makin banyak orang Indonesia mengapresiasikan karya karya game anak bangsa. Kami sangat senang dan bangga dapat berkerja sama dengan pihak iBox untuk dapat memajukan industri game Indonesia secara bertahap, terimakasih atas dukungan iBox sehingga event ini dapat berjalan dengan lancar.”

Dan berikut penuturan Luis Anthony sebagai Marketing Manager iBox:

“Merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi iBox untuk dapat bekerja sama dengan salah satu developer lokal terbaik untuk menyelenggarakan sebuah Game Competition berbasis iOS device. Saat ini jumlah aplikasi di App Store untuk iOS device sudah mencapai angka 900.000, padahal App Store baru saja memasuki tahun ke–5. Ini sebuah angka yang fantastis dan kami sungguh ingin melihat semakin banyak developer lokal meluncurkan aplikasi untuk mendukung komunitas pengguna iPad, iPhone, dan iPod di Indonesia.”

Ahh, selain hadiah-hadiah di atas, ada satu hadiah lagi yang tidak kalah menarik yaitu kesempatan untuk makan ramen gratis di Tokyo Ramen Tabushi.

Okay, tandai Calendar app kalian dan langsung saja kunjungi salah satu lokasi iBox tersebut untuk mengikuti Ramen Chain Competition.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest