Follow Us

CloudCover: Case Buat Kamu Yang Senang Main iPhone/iPad di Tengah Hujan

Hendra Saputra - Kamis, 18 Juli 2013 | 18:02
CloudCover: Case Buat Kamu Yang Senang Main iPhone/iPad di Tengah Hujan

Ada sebuah solusi bila kamu ingin tetap membaca MM Reader dengan iPhonemu di tengah hujan, salju, badai, di dalam kolam renang ataupun ketika bermain banana boat di laut: CloudCover. Case rilisan Shower Pass ini akan melindungi dari segala partikel luar yang tidak kamu inginkan seperti air, debu dan lain-lain.

CloudCover terbentuk dari plastik yang dipanaskan, serta bagian atas yang ditutup dengan retsleting ganda. Hal ini tidak akan memberikan kesempatan kepada air dan debu untuk masuk dan mengotori perangkatmu ketika kamu sedang berada di luar rumah.

Selain itu CloudCover juga akan memberikan perlindungan yang tepat buat perangkatmu sehingga, bukan hanya melindungi dari kebasahan akibat air, tapi juga akan tetap menjaga supaya perangkatmu tidak tergores.

Each case is designed for a slim profile with secure welded edges to keep out rain, snow, dirt and water but also to retain touchscreen, phone call and camera functionality in all conditions. A clever dual zip-lock feature keeps every device safe from an accidental splash in the water if properly sealed.

Tertarik dengan case ini? Akses tautan ini untuk mengetahuinya lebih dalam. Jika sudah, siapkan uang sebesar $25 untuk memboyong 1 buah CloudCover for iPhone, dan $50 untuk CloudCover for iPad.

[source site_name = “Shower Pass” site_url = “http://www.showerspass.com/cloudcover-weatherproof-cases”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest