Follow Us

Lakukan Screen Recording Tanpa Perlu Jailbreak Dengan xRec

Hendra Saputra - Senin, 22 Juli 2013 | 13:35
Lakukan Screen Recording Tanpa Perlu Jailbreak Dengan xRec

Tidak perlu jailbreak untuk merekam segala kegiatan di layar iPhone kamu yang mungil. Pasalnya, di App Store, kini hadir xRec, aplikasi screen recorder keren dengan harga $1.99 saja.

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, kamu tidak perlu melakukan jailbreak lagi dengan xRec, untuk bisa merekam kegiatanmu di layar iPhone. Hanya dengan mengunduhnya saja, kamu bisa merekam aktivitasmu bermain Candy Crush Saga dan mengunggahnya ke YouTube, dengan lebih mudah.

Bila kamu menginginkan aplikasi ini, kamu mengunduhnya sesegera mungkin. Apple sepertinya tidak suka dengan aplikasi seperti ini – memberikan ijin merekam kegiatan di dalam layar. Hal tersebut bisa terlihat dari penarikan ragam aplikasi sejenis ini di masa lampau. Ini juga kenapa saat ini, aplikasi screen recorder tumbuh lebih subur di ranah jailbreak.

xRec berfungsi dengan iOS 6 dan perangkat minimal iOS 6. Itu berita baiknya. Berita buruknya, ia belum bisa berjalan di iOS 7 beta. Namun sang developer sempat berujar bahwa kompatibilitas terhadap iOS 7 akan segera dirilis, begitu versi iPadnya telah tersedia.

Unduh xRec di tautan berikut:

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest