Follow Us

App Store Adalah Ladang Uang Bagi EA Sekarang Ini

Hendra Saputra - Kamis, 25 Juli 2013 | 11:08
App Store Adalah Ladang Uang Bagi EA Sekarang Ini

Dalam pengumuman laporan keuangan EA, perusahaan pengembang game kenamaan tersebut secara gamblang menyebutkan bahwa Apple, adalah partner ritel terbesar mereka saat ini.

Hal tersebut sendiri didasarkan pada angka pendapatan dari judul-judul game mereka di App Store yang boleh jadi, mencapai angka $90 juta.

Peter Moore, COO EA sendiri mengumumkan bahwa game EA yang menyumbang pemasukan terbesar adalah The Simpson: Tapped Out.

“Our quarter was notable for the high percentage of revenue attributable to digital games and services,” explained Moore. “To that end, Apple was EA’s biggest retail partner measured by sales. And that is a first.”

EA juga mengumumkan bahwa hingga saat ini, Real Racing 3 sudah diunduh sebanyak 45 juta kali, dengan 2 juta orang memainkannya setiap hari.

Kemesraan Apple – EA ini sendiri sudah bisa kita terka sejak demo eksklusif yang diberikan Apple terhadap Real Racing 3, saat event iPhone 5 tahun lalu.

[source site_name = “VentureBeat” site_url = “http://venturebeat.com/2013/07/23/ea-made-more-sales-on-ios-than-any-other-platform-last-quarter/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest