Follow Us

Case iPhone Murah Sudah Dijual di Amazon

Hendra Saputra - Rabu, 31 Juli 2013 | 14:43
Case iPhone Murah Sudah Dijual di Amazon

Para pelaku bisnis memang memiliki pertimbangannya masing-masing terhadap pasar. Hal tersebut sah-sah saja, termasuk, apa yang dilakukan oleh Elago Design ini.

Lewat laman jual beli di Amazon, Elago Design telah memulai masa pre-order case iPhone murah yang pertama. Case ini digadang akan melindungi perangkatmu tanpa membuatnya terlihat lebih gemuk. Case ini juga disebut-sebut sangat ringan namun dengan tingkat proteksi yang tinggi.

Untuk semua kelebihan itu – dan tentunya faktor keberuntungan bila case ini matching dengan desain iPhone murah – kamu akan dikenakan biaya $24.99 untuk setiap casenya. Case ini sendiri tersedia dalam 3 warna pilihan, dan akan dikapalkan pada tanggal 23 Agustus 2013.

“Our new S5C Slim Fit 2 case for the iPhone 5C lets you protect and cover your phone in style! The case was molded to fit perfectly and allows easy, full access to all buttons and ports on your device,” the Amazon listing reads. “Our Slim Fit 2 cases are specially coated to reduce the amount of scratches, oil, and dirt residue left on your phone, all while improving grip quality.”

Sebelumnya hal serupa juga pernah dilakukan oleh Gumdrop. Perusahaan tersebut telah membuat sebuah case untuk iPad 5th Gen berdasarkan rumor yang belakangan merebak. Tentu saja Elago Design, juga membuat case iPhone murah berdasarkan rumor yang beredar.

Tapi dari gambarnya, iPhone murah ditambah case Elago Design ini memang terlihat catchy. Akses tautan ini untuk memesannya.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/237796/the-first-iphone-5c-cases-are-already-available-to-pre-order-on-amazon/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest