Follow Us

Ketika Produsen Case dan MTV Bersatu, Lahirlah Sebuah Case iPhone Artistik

Hendra Saputra - Rabu, 31 Juli 2013 | 18:03
Ketika Produsen Case dan MTV Bersatu, Lahirlah Sebuah Case iPhone Artistik

Griffin dan MTV melakukan kerjasama untuk menghadirkan lini case berdesain menarik ala MTV. Case-case tersebut, diucapkan oleh Erica Kyle, Youth Product Line Manager Griffin, adalah hasil gabungan dari kemampuan Griffin dalam menciptakan case dan kekuatan MTV dalam hal budaya pop. Ia menuturkan case ini mampu merfleksikan tren yang tengah berkembang saat ini.

Berikut ini penuturannya:

“MTV has been a worldwide leader in music, pop culture and entertainment for decades, and we’re honored to be working together,” said Erica Kyle, Youth Product Line Manager at Griffin. “By combining our strengths, MTV’s trendsetting, pop-culture savvy with Griffin’s expertise in the consumer technology space, the resulting line of case designs are reflective of today’s hottest trends.”

Selain desain, hal menyenangkan lainnya dari case ini juga tidak kalah menariknya. Yang pertama kamu bisa mendapatkan sebuah track gratis Dinner & A Suit secara gratis. Yang kedua, kamu bisa mengkombinasikan case kamu itu dengan wallpaper khusus yang sudah dihadirkan MTV.

Kamu bisa menelusuri desain-desain unik tersebut di tautan ini. Terhitung ada 20 desain yang bisa kamu temukan.

Ahh, satu hal lagi. Range harga untuk case tersebut adalah $29.99 sampai $34.99 saja.

[source site_name = “via App Advice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2013/07/rock-on-griffin-mtv-team-up-for-a-line-of-stylish-iphone-cases”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest