Follow Us

Bioshock Infinite Tersedia Buat Mac Tanggal 29 Agustus, Pre Order Sekarang!

Hendra Saputra - Jumat, 02 Agustus 2013 | 08:50
Bioshock Infinite Tersedia Buat Mac Tanggal 29 Agustus, Pre Order Sekarang!

Game first person shooter Bioshock Infinite, dipastikan rilis untuk platform Mac tanggal 29 Agustus 2013. Game yang pertama kali rilis buat PC pada bulan Maret silam ini, dibidani oleh 3 perusahaan kawakan seperti Aspyr Media, Irrational Games (pengembang) dan 2K Games (publishers).

Bioshock Infinite mengisahkan petualangan Booker Dewitt, mantan agent Pinkerton, di kota di atas langit bernama Columbia pada tahun 1912. Booker bertujuan untuk menyelamatkan seorang wanita bernama Elizabeth, yang selama ini di tahan di dalam kota tersebut. Meski Booker berhasil menyelamatkannya, ternyata konflik tidak berhenti di situ. Elizabet menyimpan sebuah kekuatan besar yang berpengaruh terhadap kelangsungan di Columbia.

Rating tinggi hingga hari ini masih betah bertengger pada Bioshock Infinite di tiap-tiap media dan situs ritel game. Penasaran? Mulai pre-order saja lewat Mac App Store, Steam atau GameAgent.

[source site_name = “via MacGasm” site_url = “http://www.macgasm.net/2013/08/01/bioshock-infinite-launching-august-29-preorder-now/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest