Follow Us

Bloomberg Mengkonfirmasi Kabar Terkait iPad 5th Gen, iPad Mini 2, dan iPhone Event

Hendra Saputra - Selasa, 13 Agustus 2013 | 15:19
Bloomberg Mengkonfirmasi Kabar Terkait iPad 5th Gen, iPad Mini 2, dan iPhone Event

Setelah kemarin WSJ mengkonfirmasi bahwa iPad 5th Gen adalah sebuah “iPad mini versi besar”, kini Bloomberg mengutarakan hal yang sama.

Dalam publikasinya hari ini, kantor berita tersebut mengatakan iPad 5th Gen akan hadir dengan ukuran yang lebih tipis, dan muncul dengan desain mirip iPad mini. Mirip iPad mini di sini berarti: bezel lebih tipis, bobot lebih ringan, dan lebih tipis.

The planned new full-size iPad, with a 9.7-inch screen, will have a body that more closely resembles the current iPad mini, with a thinner bezel than the current version, said the people.

Bloomberg juga menuturkan bahwa iPad mini 2 akan hadir dengan layar Retina. Berita ini secara tidak langsung, menampik kabar sebelumnya yang mengatakan bahwa iPad mini 2 tidak akan berlayar Retina.

New iPad models, including an iPad with a thinner body design and an iPad mini with a high-resolution screen will be unveiled later, two people said.

Dan yang terakhir, pasca konfirmasi dari AllThingsD dan Jim Dalrympale, Bloomberg juga memberikan konfirmasinya terkait tanggal pengenalan iPhone baru kepada dunia pada tanggal 10 September 2013.

[source site_name = “Bloomberg” site_url = “http://www.bloomberg.com/news/2013-08-12/apple-said-to-prepare-thinner-ipad-for-release-this-year.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest