Follow Us

10tons Mengumumkan Kehadiran Joining Hands 2 Untuk Perangkat iOS

Hendra Saputra - Kamis, 15 Agustus 2013 | 19:15
10tons Mengumumkan Kehadiran Joining Hands 2 Untuk Perangkat iOS

Pengembang game asal Finlandia, 10tons, mengumumkan kehadiran game terbarunya yang bertajuk Joining Hands 2. Puzzle games menyenangkan yang merupakan sequel dari Joining Hands ini, menawarkan petualangan para peablin di Whispering Woods yang lebih mengasyikkan dan menantang.

Tero Alatalo selaku CEO of 10tons mengutarakan kegembiraannya perihal game ini dan mengatakan bahwa Joining Hands 2 dibuat dengan ragam peningkatan demi menciptakan pengalaman bermain yang baik.

“The original Joining Hands is pure polished puzzle fun for all ages. The game rules are easy to learn but also offer some nice challenges later on. With Joining Hands 2, we set out to enhance the experience in every way, and I’m very happy how it turned out.” says Tero Alatalo, CEO of 10tons Ltd.

Tugas kita dalam game ini adalah membantu para peablin mencari tahu perihal bintang yang jatuh di kampung halaman mereka, Whispering Woods. Untuk membantunya, kita harus memainkan 140 level berbeda dengan tingkat tantangan yang semakin tinggi, tapi tidak mengintimidasi.

Cara bermainnya, kamu harus mengatur letak dari masing-masing peablin, supaya mereka bisa bergandengan tangan satu sama lainnya. Tantangan semakin terasa saat peablin dengan tangan tidak normal – lebih dari sepasang tangan – dan perbedaan-perbedaan lainnya muncul.

Penasaran? Joining Hands 2 akan tersedia untuk perangkat iOS pada bulan Agustus tahun ini.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest