Follow Us

Apple Merilis iOS 7 Beta 6 Dengan Perbaikan Bug Yang Krusial

Hendra Saputra - Jumat, 16 Agustus 2013 | 10:57
Apple Merilis iOS 7 Beta 6 Dengan Perbaikan Bug Yang Krusial

iOS 7 beta 6 rilis lebih cepat dari apa yang diberitakan BGR kemarin. Kini, bagi kamu yang sudah menggunakan iOS 7 beta 5, bisa memutakhirkan sistem operasimu itu dengan mengakses Setting > General > Software Update.

Cukup menarik melihat Apple yang merilis iOS 7 beta 6 ini secara tidak terduga, dan dengan ukuran file yang boleh dikatakan, paling kecil dibanding seluruh beta yang pernah rilis (13,5 MB saja untuk iPhone 5). Dan ternyata benar saja, pada iOS 7 beta 6 ini, Apple memperbaiki sebuah isu yang ternyata cukup krusial.

Seperti berita yang kami kutip dari MacRumors, kepada para pengembang, Apple menginformasikan bahwa iOS 7 beta 6 hadir dengan perbaikan isu terkait iTunes in the Cloud, di mana bisa pembelian dan pemutaran konten bisa terjadi secara tidak terduga.

Apakah kamu sudah memutakhirkan perangkatmu ke iOS 7 beta 6? Jika sudah, jangan sungkan untuk memberitahu kami jika kamu menemukan sesuatu yang baru di versi terbaru beta iOS 7 tersebut, ke contact@makemac.com. Kami tunggu!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest